Feb 29, 2012

Rahasia Hukum alam / Hukum Tarik Menarik yang wajib anda tahu

Sekilas Hukum Alam

Menurut Harun Yahya, Alam Semesta diciptakan Allah berbahan dasar energi, yaitu saat terjadinya sop kosmos (cikal bakal alam semesta) yang berupa lautan energi semata. Bersamaan dengan itu, Allah menciptakan Ruang dan Waktu sebagai wadah bagi proses-proses yang berlangsung sesuai kehendak Allah. Sesaat berikutnya diciptakan materi, yang merupakan bentuk lain dari energi, materi merupakan energi yang menggumpal. Materi dan energi bisa bolak-balik berubah satu sama lain.

Dalam waktu yang bersamaan Allah menciptakan informasi sebagai pengisi setiap energi, materi, ruang dan waktu. Informasi adalah “kalimat” Sang Pencipta yang disampaikan kepada makhluknya.

Informasi ini meresap ke dalam energi, materi, ruang dan waktu dalam bentuk urutan dan kombinasi kode-kode. Atau ”tanda-tanda” dalam istilah Al Quran. Ibaratnya, huruf-huruf yang membentuk kata, membentuk kalimat, membentuk paragraph-pragraf, menjadi bab, dan akhirnya menjadi buku.

Jadi alam semesta ini adalah buku. Di dalamnya terdapat informasi berupa kata-kata dan kalimat-kalimat yang menceritakan segala sesuatu : benda, sejarah, peristiwa, kehidupan, kematian, kebahagiaan, penderitaan, bahkan sampai kehancuran alam semesta ini di akhir sejarah waktu. Seluruh isi cerita buku ini sudah selesai dituliskan pengarangnya-Allah. Dia sudah tau awal cerita, isi cerita, dan akhhir cerita. Anda pun sebenarnya “boleh jadi” bisa mengetahui cerita-cerita di bab-bab berikutnya, meskipun anda masih di bab-bab awal. Istilah nya adalah de javu. Dalam bahasa jawa weruh sadurunge winarah. Dalam Islam fenomena tersebut bisa dialami oleh seseorang dengan tingkat pemahaman spiritual yang tinggi.

Hukum Alam atau the Universal Laws atau Hukum Semesta atau the Laws of the Universe atau Hukum Tuhan atau Sunatullah, adalah sekumpulan Hukum Alam yang disertakan Tuhan pada saat penciptaan sebagai Operating System Jagad Raya ini. Bila Operating System/OS komputer yang notabene buatan manusia saja dirancang seakurat mungkin dan memiliki tingkat kesalahan sekecil mungkin agar efektif, maka jelas sistem operasi alam raya buatan Sang Pencipta jauh lebih akurat dan efektif lagi, bahkan sempurna.

Dari sekian banyak hukum alam itu, banyak yang belum dipahami manusia sepenuhnya, karena banyak yang tidak bersifat fisik, atau hukum yang mengatur benda fisik yang bisa dengan mudah diobservasi untuk menemukan kebenarannya (Hukum Fisika), seperti hukum Gravitasi misalnya.

Banyak hukum yang mengatur aspek spiritual alam raya ini dan kehidupan manusia di dalamnya. Ada hukum ghoib yang di berlakukan untuk kelangsungan Alam Semesta. Dan sebagian dari hukum ini di terangkan di dalam sebuah kitab yakni Al Qur’an. Dan inilah yang sedikit pelik dan sulit dipahami manusia karena sifatnya yang ghaib. Disinilah keimanan manusia diuji.

Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment