TEMPLATE ERROR: Invalid data reference label.name: No dictionary named: 'label' in: ['blog', 'skin', 'view'] Kisah Keajaiban Shalat Tahajud | Adhin Busro (dot) Com

Feb 29, 2012

Kisah Keajaiban Shalat Tahajud



Begitu besarnya fadhilah shalat tahajud. Hanya orang yang sudah merutinkannya yang berkenan menganggukkan kepalanya. Jika anda belum menganggukkan kepala, yuk mulai malam ini cobalah......


Ingin mengikuti pengajian Ust Yusuf Mansyur

Idul fitri 1432 H tanggal 30-31 agustus 2011, beberapa malam saya terus berfikir bagaimana caranya bisa mengikuti pengajian yusuf mansyur. Mungkin dengan cara ini saya bisa belajar bagaimana membuka pintu rejeki seperti halnya seorang Ust. Yusuf Mansyur. Seorang ustad, pengusaha sukses dan juga pecinta sedekah.

Lain hari di kampung Prapag jawa tengah saya terus berfikir tentang hal tersebut. Mungkin dengan pergi ke daerah cipondoh tempat tinggal Yusuf Mansyur saya bisa mengikuti pengajiannya. Bahkan saya sempat berfikir bersedia menjadi pekerjanya atau supirnya supaya saya bisa belajar ke beliau. Akhirnya saya berfikir bahwa jalan satu-satunya adalah pergi ke rumahnya, barangkali ada pengajian subuh.

Sampai kemudian saya teringat nasehat jutawan Bp. H Suparman tentang shalat tahajud. Dengan shalat tahajud Insya Allah semua masalah menjadi lancar, semua hajat pasti terkabul. Dan saya berkomitmen bahwa begitu saya balik ke Bekasi saya akan melaksanakan shalat tahajud.

Kejaiban Pertama (shalat Tahajud)

Pada Rabu petang saya sekeluarga sudah balik ke Bekasi menggunakan Kereta. Alhamdulilah aman dan lancar. Banyak orang yang tidak dapat tiket kereta karena mereka tidak memesan jauh-jauh hari sebelumnya. Tiket kereta sampai tanggal 10 September habis ludes semua kategori. Namun Alhamdulillah ajaibnya saya mendapatkan tiket tersebut pada hari selasa dengan pemberangkatan hari rabu tanggal 7 september 2011 menggunakan kereta sawunggalih bisnis lebaran. Kami sekeluarga mendapatkan tempat duduk yang nyaman, dan ajaibnya lagi 2 orang penumpang yang dibelakang kami turun di stasiun purwokerto sehingga kami mendapatkan tempat yang cukup longgar dan anak saya bisa tidur dengan leluasa dan nyaman, karena tempat duduk kedua orang tadi diberikan kepada kami ketika mereka turun di purwokerto. Beberapa hari setelah tiba di rumah saya sempat berfikir jangan-jangan mereka adalah malaikat Allah SWT. Wallaahu a”lam. Coba cermati hanya dengan sebuah komitmen atau niat bahwa saya akan shalat tahajud dan belum saya laksanakan urusan sudah begitu lancarnya.

Alhamdulillah…

Setiba di Bekasi saya komit untuk shalat tahajud dan bangun pada pukul 04 dini hari dan melaksanakan shalat tahajud 4 rakaat. Saya berdoa mudah-mudahan diberi kelancaran urusan dan diberikan banyak risky yang halal dan berkah. Mudah- mudah-mudahan cita-cita saya menjadi orang sukses bermakna didenganr oeh Allah SWT.

Pagi hari setelah shalat dhuha 6 rakaat, saya mengantar keponakan yang balik bersama saya dan keluarga dari kampong untuk menuju ke kost-kostannya. Subhanallah dijalan kira-kira ¼ jam dari rumah kami saya melihat spanduk besar, pengumuman pengajian dan tausiyah ba”da Jumat Ust. Yusuf Mansyur hari jumat 9 sept 2011.

Syukur kami panjatkan kepada Allah SWT dikarenakan fadillah salat Tahajud dan shalat dhuha sekali saja, saya bisa menyaksikan pengajian ust. Yusuf Mansyur tidak jauh dari rumah. Padahal baru sehari saya melaksanakan shalat tersebut. Hal tersebut menambah iman di dada kami, Alhamdulillah ya Allah

Pengajian Ust. Yusuf Mansyur

Setelah keajaiban tersebut saya semakin berkomitmen untuk terus rutin melaksanakan shalat tahajud dan dhuha, dengan harapan Insya Allah urusan dan cita-cita mulia bisa terkabul. Jumat 9 sept 2011 dengan perasaan bahagia saya menuju masjid tersebut untuk shalat jumat sekalian mendengar pengajian Ust. Yusuf Mansyur.

Inti pengajian adalah masalaha tauhid yakni memurnikan Ibadah dan aktifitas hanya untuk Allah SWT. Banyak yang bilang bahwa saya beriman. Nyatanya di kehidupan nyata sebenarnya Tuhan mereka banyak. Ada yang menuhankan Harta, Tahta, nafsu dsb. Kalau tidak karena uang kita tidak bisa makan, berarti mereka percaya bahwa karena uang bukan karena Allah yang punya uang? Banyak aktifitas sehari-hari yang pada hakikatnya orang-orang menuhankan selain Allah SWT. Perbaharui keyakinan dan banyak istighfar.

Kalau ditanya siapa pemberi rizki? Tentu mereka menjawab Allah lah pemberi risky. Adakah petunjuk untuk mencari risky? Pasti akan dijawab ada. Dhuha, tahajud, sedekah dll. Tapi anehnya masih saja kebanyakan orang tidak mau melakukannya, yang menyebabkan risky mereka sulit. Allah SWT menyibukkan tangan mereka dari pagi sampai malam untuk mengais sedikit saja dari rejekinya.

Orang miskin juga berhak makan enak, punya rumah, punya mobil dll, dan mereka bisa untuk itu. Asalkan yakin bahwa tidak mustahil bagi Allah SWT. Ustad menantang jamaah besok sabtu untuk test keyakinan tersebut. Cukuplah Allah sebagai bos, sebagai pemimpin kita. Ustad menantang jamaah untuk mengajak anak istri makan di restoran terbaik dan jangan bawa uang sama sekali. Cukup bawa Allah SWT. Yakinlah bahwa Allah SWT tidak akan mempermalukan hambanya yang ingin benar-benar memurnikan tauhidnya. Yang terjadi mungkin sbb

  • Taksi dan angkutan penuh semua selama berjam-jam, sehingga pulang kata ustad bercanda. Bisa jadi malaikat Allah SWT yang perintahkan untuk menjadikan semua taksi penuh. Kemudian datang tamu teman lama yang akan membawakan makanan yang paling enak buat mereka
  • Mereka naik taksi yang dengan kuasa Allah SWT menggratiskan mereka karena mereka adalah penumpang yang kesepuluh dan sopir taksi bernazar akan menggratiskan penumpang yang kesepuluh. dan di restoran mereka ketemu kawan lama.
  • Atau sejelek-jeleknya mereka makan direstoran dan setelah selesai makan menunggu berjam-jam dipikir Allah SWT tidak datang. Dan ketika ditanya dengan lirih mereka menjawab. Saya menunggu Allah, karena habis menghadiri pengajian ust. Yusuf Mansyur blab la bla. Ketika diajukan ke direktur restoran justru sang direktur memberikan makanan gratis dan dibawakan oleh-oleh yang banyak karena tersebtuh oleh kejujurannya.
  • Tapi yang sering terjadi adalah mereka pasti akan makan enak, dan Allah mempunyai banyak cara untuk membuat hamba-Nya yang yakin akan bantuan-Nya.

Dan beberapa contoh yang lain yang seperti anak tidak bayar studytour maka anak mereka tidak diperbolehkan ikut. Cukup Tahajud dan Dhuha berangkatlah ke sekolah. Insya Allah nanti ada saja jalannya. Nak, shalat dhuha lalu berangkatlah kesekolah. Sesampai sekolah ditinggalah sang anak. Ya jelas lah, anak itu belum bayar.

Tiba-tiba ketua kelas meminta bis berhenti. Berhenti bang… lalu ketua kelas turun menemui anak yang belum bayar studi tour. Kenapa kamu gak ikut?? Kata ketua kelas. Khan saya belum bayar? Kata anak berharap tetap bisa ikut walaupun belum bayar. Ooo gitu.. yaudah deh tolong jaga sekolah ya daaah….

Sedihlah sang anak, beberapa menit datang mobil mewah dan turunlah seorang anak kecil yang ternyata anak pemilik mobil tersebut. Asslmkm, pada kemana anak-anak? Udah berangkat ya?

Udah 5 menit yang lalu. Kata anak
Yaudah kita susul yuk? Kata ayah pemilik mobil mewah
Saya belum bayar om? Kata anak
Khan pakai mobil om.

Nah lo, akhirnya sang anak tidak bayar sekolah namun tawakal dan membawa Allah SWT dalam hatinya bisa berangkat studitour gratis, pakai mobil mewah dan tentunya makanan enak. Paling banter yang di bis makannya lontong. Nah, si anak beberapa kali berhenti untuk makan di tiap restoran yang dijumpainya. Dan sampainya? Ya duluan mobil mewah..

Atau suami-suami mau membelikan perhiasan istri, cukup Tahajud dan dhuha. Ingat, Allah SWT punya banyak cara. Yang harus kita lakukan adalah yakin akan ke Maha Kuasaan-Nya.

Itulah sekelumit kisah keajaiban shalat tahajud. Sekelumit artinya sebagian kecil saja yang saya ceritakan, dan masih banyak keajaiban Tahajud yang akan saya posting dilain waktu termasuk kisah keajaiban orang lain yang menjalankannya. Sebagai contoh Bapak H. S. Parman seorang multi milyader dari jawa tengah, yang merupakan salah satu guru saya. Dari bawah sampai mendulang sukses luar biasa berkat fadhilah shalat tahajud sangat menginspirasi saya.

Jika kita sudah membuktikan fadhilah/keutamaan shalat tahajud, pasti akan menambah keyakinan kita sehingga sampai level haqul yakin (merasakan sendiri). Dan kita pasti akan beriman dengan ayat-ayat yang lainnya. Seperti keutamaan doa, sedekah, keutamaan shalat, puasa, Haji dll. Basicnya adalah tauhid. Yakin akan kebesaran Allah SWT, yakin akan ke MahaKuasaan-Nya, yakin akan pertolongan-Nya.

Anda termotivasi untuk melakukan shalat tahajud malam ini?
Atau anda mempunyai kisah keajaiban tahajud?
Monggo, dibagi buat teman teman yang lain
Mudah-mudahan menjadi pahala

Sebelum meninggalkan blog ini, baca dulu kisah keajaiban sedekah yang paling mengharukan disini.


Temukan informasi bagaimana Mempercepat dan melipatgandakan Rezeki dan Kekayaan dalam 40 hari atau kurang untuk kemudian bisa meraih kesuksesan kurang dari 1 tahun
Dapatkan 10 panduan dalam 1.000 halaman. Disini Rahasianya



Artikel Terkait



20 comments:

  1. bagus banget ceritanya,banyak hikmah yang aku dapet,thxs

    ReplyDelete
  2. Dalam Al-Qur'an Allah SWT berfirman "Barang siapa yang bertaqwa kepa Allah, maka Allah akan berikan jalan keluarnya(solusi).

    ReplyDelete
  3. Aku sangat yakin dg keajaiban sholat malam.. Keajaiban tahajud.. اللّهُ maha besar,, maha pendengar Doa,, insya اللّهُ aku bisa terus melaksanakan sholat tahajud... Aamiin...

    ReplyDelete
  4. Aku sangat yakin dg keajaiban sholat malam.. Keajaiban tahajud.. اللّهُ maha besar,, maha pendengar Doa,, insya اللّهُ aku bisa terus melaksanakan sholat tahajud... Aamiin...

    ReplyDelete
  5. ijin download dan copy artikelnya.jazakalloh.Yadi M

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan, jangan lupa cantumkan sumber

      Delete
  6. Saya mengalaminya sendiri keajaiban tahajud

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nih, ada bukti satu lagi yakni Mas leo

      Delete
  7. Subhanallah...janji Allah itu pasti
    Terima kasih utk cerita hikmahnya...smg anda sll berada dlm ridho d lindungan Allah SWT...krn telah Berbagi cerita yg sangat menginspirasi utk mengerjakan sholat sunah tahajud

    ReplyDelete
  8. Subhanallah. Allah subhanahuwataala tidak menipu dan tidak akan pernah menipu... tp kt hambanya yg menipu Allah. Malunya aku ya Allah. Ampunkanlah kami ya Allah. Tetapkanlah kami dlm solat tahajjud yg penuh hikmah ini. Aamiin... x terungkap nikmatnya tahajjud dan kelebihannya. Dirikanlah tahajjud dan rasai kenikmatannya. Subhanallah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mantap Mas.. Janji Allah adalah benar, Kalau kita merasa belum mendapatkan faidah/ keutamaan tahajud, maka yang perlu dilihat adalah diri kita sendiri.

      Delete
  9. subhanallah cerita yang sangat menakjubkan,

    ReplyDelete
  10. subhanallah cerita yang sangat menakjubkan

    ReplyDelete

Ngeri.. Menyadarkan..!