Feb 29, 2012

Hukum Tarik Menarik Bag 2


Law of Attarction adalah Hukum Allah, dan semua terjadi dengan Ijin_Nya. Mohon jangan di salah fahami.
Manusia berusaha, Allah lah yang menentukan melalui hukum-hukum_nya

Mungkin sampai titik ini anda sudah menciptakan hal-hal yang indah dan layak bagi diri anda, mungkin juga belum. Pertanyaan yang ingin kami ajukan untuk anda renungkan adalah, ‘ apakah hasil yang anda dapatkan dalam hidup ini sungguh-sungguh yang anda inginkan? Dan apakah hasil tersebut sudah pantas untuk anda? Jika belum bukankah sekarang adalah saat yang tepat untuk mengubahnya? Karena anda memiliki daya untuk melakukannya.


Anda benar-benar bebas memilih keinginan anda. Keinginan yang benar-benar anda idam-idamkan. Sunnatullah memang begitulah adanya. Anda adalah perancang takdir anda sendiri. Semua pilihan takdir sudah di sediakan di dalam kitab induk. Tugas anda hanyalah memilih apapun yang anda inginkan. Anda adalah pengarang. Anda menulis kisah anda. Penanya adalah tangan anda. Dan hasilnya adalah apapun yang anda pilih. Bahwa manusia dapat mengubah dirinya sendiri, dan menguasai takdirnya sendiri adalah kesimpulan akal yang sudah menyadari kekuatan pikiran yang benar.

Mungkin anda berpikir, ‘ah itu memang bagus, tetapi kami tidak dapat melakukannya’, atau ‘ia tidak akan membiarkan kami melakukannya’, atau’kami tidak mempunyai cukup uang untuk melakukannya’, atau ‘kami tidak cukup kuat untuk melakukannya’, atau ‘kami tidak cukup kaya untuk melakukannya, ‘kami tidak…’kami tidak…’kami tidak. Setiap kalimat kami tidak adalah pilihan yang akan menjadi kenyataan. Dengan mengetahui ini bukankah lebih baik menggunakan kata “kami sedang”. Kami sedang menerima setiap hal yang baik, ‘ kami sedang bahagia’ kami sedang berkelimpahan. Kami sedang dipenuhi energi.

Tidak ada batas yang dapat dilakukan pada hukum ini bagi anda. Beranikan untuk percaya pada cita-cita anda sendiri. Anggap cita-cita ini sebagai kenyataan yang sudah terjadi. “Kami sedang bahagia dan bersyukur bahwa saat ini kami adalah seorang milyader”, dan anda akan menjadi milyader.

Setiap hal yang pernah anda alami, setiap saat yang pernah anda lalui, semua menyiapkan anda untuk saat ini, sekarang ini. Bayangkan apa yang dapat anda lakukan sejak hari ini dengan apa yang sekarang anda ketahui. Sekarang anda mengerti bahwa anda adalah pencipta takdir anda. Jadi, seberapa banyak lagi yang harus anda lakukan? Seberapa banyak lagi anda ingin menjadi? Seberapa banyak lagi orang yang ingin anda bantu? Apa yang akan anda lakukan dengan saat ini? Siapa anda, apa yang anda lakukan, mulailah sekarang juga. Tuliskan dan rasakan bahwa seolah-olah anda sudah menjadi apa yang anda inginkan. Menyenangkan bukan? Dan bukankah lebih menyenangkan saat keinginan anda sudah anda rasakan dalam dunia kasat mata/ dunia fisik. lakukanlah

Kami percaya bahwa anda hebat. Bahwa ada sesuatu yang luar biasa dari anda. Terlepas dari apa yang telah terjadi dari hidup anda. Terlepas dari seberapa tua atau mudanya anda. Begitu anda mulai berpikir dengan benar, sesuatu yang ada dalam diri anda ini, daya di dalam diri anda yang lebih besar dari segala daya yang ada di dunia akan mulai muncul. Itulah kehebatan anda dan keluarbiasaan anda.

Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment