TEMPLATE ERROR: Invalid data reference label.name: No dictionary named: 'label' in: ['blog', 'skin', 'view'] Hukum Tarik Menarik Bag 1 | Adhin Busro (dot) Com

Formula Rahasia

29 Feb 2012

Hukum Tarik Menarik Bag 1

Memahami Hukum Alam


Dalam buku “Membongkar Tiga Rahasia”, Agus mustofa menyatakan bahwa alam semesta ini adalah lautan energi yang luar biasa besarnya, dari sebuah atom (yang jika dipecah lagi menjadi partikel subatomik, seperti elektron, neutron dan proton, dan lebih kecil lagi menjadi quark) hingga gugusan galaksi yang masing-masing merupakan gumpalan energi yang bergetar. Begitu juga dengan diri anda sendiri, dari organ-organ tubuh, panca indera, dan otak anda adalah gumpalan energi yang bergetar.


Sebagai contoh, jika anda melihat bunga yang berwarna merah, kenapa bunga itu berwarna merah? Karena benda itu memancarkan gelombang dengan frekuensi tertentu.
Sekarang pikirkan sebentar, pandangi tangan anda. Tampak padat, tetapi sebenarnya tidak begitu. Jika anda menempatkannya di bawah mikroskop yang tepat, anda akan melihat sesuatu massa energi yang sedang bergetar. Anda adalah ladang energi, yang beroperasi di sebuah ladang energi yang lebih besar dan lebih besar lagi.

Segala sesuatu yang anda inginkan terbuat dari energi yang bergetar. Ketika anda memikirkan apa yang anda inginkan dan anda memancarkan frekuensi tersebut anda membuat energi dari apa yang anda inginkan itu bergetar pada frekuensi tersebut dan anda mendatangkannya ke diri anda. Ketika anda berfokus dari apa yang anda inginkan anda mengubah getaran dari atom-atom benda dan menyebabkan bergetar ke anda. Anda adalah menara suar yang paling kuat di semesta karena anda telah diberi daya untuk memfokuskan energi melalui pikiran dan mengubah getaran yang anda fokuskan yang kemudian secara magnetis menariknya ke anda.

Kami garis bawahi anda fokus terhadap apa yang anda inginkan, mengapa? Karena setiap menit otak mampu memikirkan enam ribu pikiran, dan pikiran yang fokus saja yang akan datang dalam dunia fisik anda. Sementara pikiran-pikiran lain akan tersimpan dalam tempat rahasia yang aman, dimana sewaktu-waktu bisa saja muncul dalam dunia kasat mata jika anda mengembalikan memori dan memfokuskannya.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar