Feb 29, 2012

Energi Syukur

Perpindahan Energi

Anda mengenal dunia arwah atau alam barzakh? Kemungkinan anda tahu namun belum pernah merasakannya karena ada perbedaan dimensi energy yang nyata. Jika ingin merasakannya tentunya anda harus mati terlebih dahulu. Maksud kami adalah terdapat perbedaan yang jelas antara alam dunia dan alam barzakh. Kami tidak akan membahas terlalu detail yang mungkin bisa menakutkan anda, yang kami maksud adalah dua alam yang sangat berbeda itu mempunyai energy yang berbeda. Jika anda ingin mengerti dan merasakan alam barzakh pastinya anda harus mengubah energy yang anda punyai sekarang, dan satu-satunya cara untuk mengubah energy adalah kematian. Yang kami tekankan disini adalah perpindahan energy dari alam satu ke alam yang lain

Anda juga mengenal burung gagak yang terbang tinggi di angkasa dengan memamerkan kuku-kukunya yang tajam. Jika ada seekor tikus ingin menjadi bagian dari burung gagak tentunya tidak bisa, yang terjadi adalah si tikus dimangsa oleh burung gagak tersebut. Yang kami inginkan adalah supaya anda faham bahwa burung gagak hanya mau berkumpul dengan burung gagak saja. Mereka saling mengenal, mempunyai energy yang sama.

Anda mengenal air yang biasa anda pakai untuk mandi. Dan tahukah anda bahwa air itu terdiri dari unsur-unsur Hidrogen dan Oksigen. Menyatunya unsur-unsur tersebut menjadikannya suatu bentuk baru yakni air. Ada proses reduksi dan oksidasi yang menyebabkan unsur-unsur itu membentuk zat yang baru. Ada perubahan dan perpindahan energy di dalamnya.

Maksud kami adalah jika anda menginginkan kekayaan, kemakmuran, kelimpahan atau apalah namanya berarti anda harus siap berubah. Merubah mental (energy) dari mental miskin ke mental kaya. Merubah keadaan atau situasi terhadap kekayaan atau katakanlah sok kaya dahulu sebelum kaya benaran. Merubah tindakan ke arah tindakan yang positif.

Intinya adalah menyamakan frekuensi yang dimiliki oleh orang baik yang sudah kaya. Orang sukses selalu berpikir positif. Selalu mensukuri nikmat sekecil apapun itu, selalu memberi, dan apapun itu, maka samakan frekuensinya. Sesederhana itu.

Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment