Dec 1, 2015

Jul 2, 2015

Sudah Berdoa Namun Tak Kunjung Terkabul, Mengapa?

Ada rahasia yang ingin saya share. Karena rahasia jangan bilang siapa-siapa ya? Rahasia ini terkait dengan perasaan anda. Jadi sobat merasa sudah ini dan itu namun perubahan yang dikehendaki belum nampak atau belom nongol batang hidungya. Sudah doa sudah sedekah namun rezeki tetap saja seret. Kenapa bisa demikian?

Bersegera (Berlari) Menuju Ampunan dan Surganya Allah swt

Untuk masalah rezeki kita disuruh JALAN. Dan berjalanlah dimuka bumi, niscaya kita mendapati rezeki Allah itu luas. Jalaaaan aja... Ntar dapet, asli bin beneran! Simak petikan firman Allah swt berikut ini,

Jul 1, 2015

Saatnya Muslim Bersatu

Tahukah anda bahwa ummat ini sudah terlalu banyak dan keseringan berantem dan berdebat tanpa ada juntrungannya. Malah efek dari perdebatan karena perbedaan penafsiran membuat ummat ini menjadi lemah dan bertambah lemah. Ini adalah fakta yang banyak dijumpai dilapangan

Strategi Promosi Bisnis Paytren Ustadz Yusuf Mansur

Banyak sobat yang join bisnis paytren Ustadz Yusuf Mansur memang niatnya pengin ikut bisnis. Salahkah? Nggak salah dong, boleh-boleh saja meskipun memang ada misi besar dan lebih besar dari sekedar bisnis dan uang. Saya juga join bisnis paytren Ustadz Yusuf Mansur salah satunya supaya ada keran bisnis lainnya. Namun celakanya banyak mitra paytren ustadz Yusuf Mansur yang tidak tahu strategi promosi yang tepat, sehingga menyebabkan bisnisnya mandeg.

Jun 30, 2015

Kesal Karena Macet? Sholawatan Aja

Kesel. Rasanya kesel banget ketika pulang kerja apalagi kerjanya didaerah jabodetabek atau daerah rawan kemacetan lainnya. Macet saat pulang kerja bikin kesel. Meskipun bulan puasa tetap saja penginnya marah melulu, kayak mau makan orang aja

Mendengarkan Ceramah Ustadz yang Membosankan

Pernahkah anda mendengarkan ceramah atau tausiyah dari Ustadz? Pernah bahkan sering buanget. Lalu apakah anda bisa mendapatkan manfaat, ilmu dan hikmah? Tentu saja dapat, namun ternyata hanya sebagian kecil saja yang benar-benar mendapatkan manfaat, selainnya hanya ngantuk :)

Jun 29, 2015

Ketika Tuhan Memanggil Manusia

Artikel kali ini hanya sekedar humor saja, jangan tersinggung ya? Meskipun humor ada pesan yang hendak ane sisipin. Kalau paham Alhamdulillah, nggak faham juga gak apa-apa. Artikel ini ane kasih judul, Ketika Tuhan Memanggil Manusia.